Chit-Chat

Open Cbox

coretan warna warni hidup penulisnya..

Rabu, 23 Januari 2008

Do'a Buat Pendampingku


Aku berdoa untuk seorang pria yang akan menjadi bagian dari hidupku….


Seorang pria yang yang akan mencintaiku lebih dari segala sesuatu, yang akan meletakkanku pada posisi setelah Engkau, Rasul, dan Ibunya…

Seorang pria yang hidup bukan untuk dirinya sendiri tetapi untukMu, yang sungguh-sungguh mencintai dan haus akan Engkau, serta memiliki keinginan untuk mentauladani sifat-sifat agungMu,

Seorang pria yang mengetahui bagi siapa dan untuk apa ia hidup sehingga hidupnya tidaklah sia-sia, yang mempunyai hati bijak dan bukan sekedar otak yang cerdas,

Seorang pria yang tidak hanya mencintaiku tapi juga menghormatiku, yang tidak hanya memujaku tetapi dapat juga menasihati ketika aku berbuat salah,

Seorang pria yang yang dapat menjadi sahabat terbaikku dalam tiap waktu dan situasi, membantuku merasa sebagai seorang Wanita ketika disampingnya,

Seorang pria yang membutuhkan dukunganku sebagai peneguhnya, dan doaku untuk kehidupannya,

Seorang pria yang membutuhkan senyumku untuk mengatasi kesedihannya, dan membutuhkan diriku untuk membuat hidupnya menjadi sempurna,


Dan aku juga memohon kepadamu…
Buatlah aku menjadi seorang perempuan yang dapat membuat seorang pria itu bangga,


Berikan aku sebuah hati yang sungguh mencintaiMu, Sehingga aku dapat mencintainya dengan CintaMu bukan mencintainya dengan sekedar cintaku,

Berikanlah aku sifatMu yang lembut, sehingga kecantikanku datang dariMu bukan dari luar diriku,

Berikanlah aku tanganMu, sehingga aku dapat selalu berdo’a untuknya,

Berikanlah aku penglihatanMu, sehingga aku dapat melihat banyak hal baik dalam dirinya dan bukan hal yang buruk saja,

Berikanlah aku mulutMu yang penuh dengan kata-kata kebijaksananMu dan pemberi semangat, sehingga aku dapat mendukungnya setiap waktu dan tersenyum padanya setiap pagi,

Dan bilamana akhirnya kami akan bertemu, aku berharap kami berdua dapat mengatakan, “Betapa besarnya Engkau karena telah memberikan kepadaku seorang yang dapat membuat hidup menjadi sempurna”



Terinspirasi dari lirik Cinta Sempurna, Kangen Band

Tidak ada komentar:

Posting Komentar